payah!
Friday, September 07, 2007
padahal gw udah niatin bawain makanan, tapi akhirnya gw juga yang makan, dengan alasan "masakan si mba gak enak", tapi setelah gw makan enak juga kok, sambil makan sendiri tiba-tiba gw mengalami flash back, inget jaman kecil, kalo nyokap lagi gak punya duit, makan malem pasti ala kadarnya, ya telor lah, indomie lah, kalo telor pasti di dadar, telornya cuma 2 tapi kalo udah didadar bisa di potong jadi 5, sedih juga kalo diinget-inget sementara gw tadi makan telornya 2 sekaligus, abis gak ada yang makan lagi! satu hal lagi yang tidak boleh gw lakukan, gak usah sok perhatian pake bawain makanan!!!
posted by terryputra at 12:33 AM | Permalink |


2 Comments:


  • At 8:32 AM, Blogger wiemz

    ck ck ck masa sih dibilang gak enak? soalnya mbak lo bikinnya gak pake cinta, sementara dia maunya dibikin pake cinta! dan dia tau bukan lo yang bikin.. makanya ditolak dan akhirnya lo makan sendiri d!  
  • At 1:03 AM, Blogger JR

    Hahaha emang ngepek apa kalo pake cinta mam? kalo ga enak mah ga enak ajah! emangnya lo makan cinta?

    Hahaha..makan tuh cinta! Ga realistis!