menyesal tak membuahkan hasil
Monday, February 26, 2007
pagi ini belum genap pukul 7.15 WIB pintu kelas pajak udah ditutup rapat! selanjutnya seperti biasa gw diusir!!!!! sebel!! dasar dosen gak bahagia! pasti gak dikasih ML sama suaminya semalam!! gw kan ga telat2 amat!! ini semua gara-gara nonton film porno indonesia di Lativi jam 1 malam, jadi bangunnya telat..

dipintu warnet tadi gw ketemu sama anne, anak bisnis angkatan 2005, terus gw dikenalin temennya yang udah gw lupain namanya sekarang, karena dia nanya angkatan berapa gw, setelah gw kasih tau 2002, eh dia malah nanya lagi "kapan lulusnya?" dengan nada tak percaya kalo gw belum lulus!!
sial kamu wanita jalang!!

wah wimam lusa udah kejakarta, berkurang satu lagi teman diBandung ini, yang ditulis wiem'z blog itu bikin gw sedih, karena yang laen udah pada ngapain, gw masih ngutak-atik kalkulator! menyesal ne!

kemaren malam berlangsung acara pergantian pengurus, sekaligus klimaks dari karier gw di PSM, hehehe, sekarang tahap anti klimaks-nya, gak nyangka udah lama juga gw ikut nyanyi-nyanyi mulai dari kawinan, pemakaman, konser, dan lain-lain. Sudah waktunya gw mulai mengurangi kegiatan yang satu itu, selama gw di PSM ini, gak ada satu konser pun yang terlewat, berkat PSM juga gw bisa ke Singapur, Taiwan, Milan, Roma, Paris, Doha.
yeah! itu masa-masa keemasan, tapi sudah lewat, mudah-mudahan masa-masa itu bisa kembali terulang, tapi yang pasti dengan teman-teman yang berbeda..

pasti gw kangen kalian!



posted by terryputra at 6:44 PM | Permalink |


0 Comments: