kecoa
Monday, January 29, 2007

malem minggu kemaren gw nonton The Queen dan gw ketiduran!!
ntr kalo sempet jalan-jalan ke kota-kembang gw mau beli dvd 6:30 sama The Queen..
biar kalo gw gak bisa tidur, gw setel aja tuh film! hehehe..

tadi windy ngasih tebak-tebakan tergaring:
t: kecoa apa yang masuk rumah sakit?
j: kecoa lakaan..


cape deh win!! ngomong-ngomong soal kecoa, gw termasuk dari kumpulan orang yang takut sama serangga ini, bentuknya yang menjijikkan, apa lagi kalo badannya udah ngebalik trus kakinya bergerak-gerak, mencoba untuk membalikkan badannya lagi tapi gak berhasil, binatang ini juga mempunyai bau yang khas, kadang-kadang baunya muncul pada makanan, jijik banget ya! sayapnya juga mirip banget sama bawang goreng di sayur sop, aneh banget ya gw?! mungkin karena gw udh takut duluan, padahal binatang ini banyak juga di rumah gw, paling banyak di WC, kadang menjadi teman buang air besar, tapi apa hendak dikata, kalo udah diujung tanduk, jangankan kecoa, naga pun gakkan gw peduliin!!! binatang yang aneh!!
posted by terryputra at 7:52 PM | Permalink |


1 Comments:


  • At 9:58 PM, Blogger JR

    kmaren gue nginjek kecoa di kamar!hahaha