Breeze
Sunday, January 28, 2007
udah lama gw gak pergi sama mereka, sepertinya dalam dua tahun terakhir bisa dihitung dengan jari, terakhir ketemu dengan mereka, rasanya seperti reuni. jaman gw baru kuliah, mereka ini yang selalu ngajak gw pergi, dan gw-nya selalu hayuk-hayuk aja, baru belakangan gw sadar, kalo gw gak pernah yang ngajak mereka duluan pergi pada jaman itu, apa lagi kita beda fakultas, jadwal kuliah pun beda jauh, jadi gw yang menyesuaikan jadwal dengan mereka, biasanya ketemu mereka pas makan siang, atau makan malam sebelum latihan jam 7, sepertinya itu sudah lama sekali terjadi, terus maen dari mall ke mall, nongkrong di cafe atau tempat makan pinggiran, sampe pergi ke dufan, sangat menyenangkan!! walaupun topiknya kadang gak pernah ganti, yang satu protes badannya gendut, yang lain binggung karena "pangeran berkuda putih" tak kunjung datang, yang lain lagi selalu di-ceng-in sama yang lain soalnya dia rada "aneh" dengan tingkah laku yang sangat tidak wajar. Sampe kemarenpun topik-topik itu masih disinggung.

kemaren ditengah hujan lebat dan banjir!! *gile banjir bandang gitu*, kita memutuskan janjian diBreeze , pondok kopi yang baru aja gw tau dari windy, letaknya dijalan Cipaku 1 n0.17 st.Budi, setelah lewat UPI belok kanan masuk perumahan. tempatnya cukup menarik, soalnya itu rumah beneran, kalo kita duduknya didalam rumah, kita gak bakal ngerasa ada dicafe. Harganya sendiri relatif mahal untuk ukuran cafe kecil seperti itu, omletnya aja Rp. 21 rebuu, mahalkan?
posted by terryputra at 7:59 PM | Permalink |


0 Comments: