senen mendung
Sunday, January 21, 2007
akhirnya..
semester baru telah dimulai pada hari ini, semester 10!!! gilaaa!! sebal! padahal masih mau liburan, tapi kalo liburan kaya kemaren membosankan juga, secara orangnya lagi jauh disana, yang ada malah kangen berat, satu hari serasa lama banget, sepertinya gw sudah tidur 10 jam, tapi kok ya tanggalan tidak berganti, untung kemaren-kemaren masih ada kegiatan bernyanyi, ya sedikit menyita waktu dan mengalihkan perhatiaan sejenak, masih lama ya anda kembali!!! sial, ternyata killing my time susah-susah gampang, gampang kalo banyak duit, susah kalo mesti diem dirumah, yang ada nonton bokep, selanjutnya tidak perlu saya beberkan!

jadwal kuliah gw sangat menguntungkan nih, gimana nggak! gw kuliah selasa, rebo, jumat, sebtu *logat pengucapannya harus kaya daniel* hehehe.. berarti gw libur tuh hari senen!! asyikk.. hari itu adalah hari yang paling gw hindari, setelah hari minggu yang menyenangkan, masa besoknya gw harus bangun jam 7, mudah-mudahan jadwal ini menguntungkan buat gw!

buat jennifer, cepet sembuh ya!!
gw gak mau lo nularin cacar nya ke gw! masa lo sakit cacar aja mesti pulang kampung pake pesawat? emang separah itu ya? bilang sama temen-temen kostan lo "tipis banget persahabatan kita!!", jangan digaruk jen cacarnya! kalo gak mau menyesal seumur hidup lo!!
jadi model di paris bisa gagal total! *udh gagal ya?* kalo "gatel" inget andi aja! jangan sama cowo laen! *hehehe.. gatel yg laen tuh*
pokoke sing cepat mulih ya!!
posted by terryputra at 9:47 PM | Permalink |


0 Comments: