selasa kelabu
Monday, January 22, 2007
baru mulai kuliah udh telat!? brengsek!!!!
padahal dari rumah jam setengah 7. tapi gak ngaruh kayanya, sambil nyetir makan martabak sih.. *gak ada hubungan juga!*

gw takut jadi pesimis sejati, gak tau kenapa, tapi kok gw gak yakin kalo hidup gw bakal sukses, terutama karier. gimana nggak, wong gw gak lulus-lulus, susah memang kalo sudah patah arang, apa lagi dihadapkan pada kenyataan bahwa wimam belom lulus aja udh dapet kerja atau teman gw yang belom kerja aja udh punya deposito! jadi gak perlu kerja.
buat apa sih kita kerja? yang pertama pasti buat uang, kalo bisa hobby pun menghasilkan uang bukan? kadang buat kepuasan, tapi pada umumnya tujuan kerja adalah uang, makanya gaji disebut juga upah, bukan hadiah dari perusahaan. kalo hadiah suka-suka bos-nya mau kasih berapa dong. pertanyaannya berapa sih uang yg perlu kita dapet setiap bulannya? *supaya puas dan bahagia*. kita pasti buat standar pekerjaan untuk menentukan gaji. untungnya dengan sikap pesimis itu standar gw gak tinggi-tinggi amat, kalo wimam katanya mau keliling dunia dimasa tua-nya jadi kudu kerja ngumpulin uang dari sekarang, kalo gw cuma mau punya seseorang yang mau tinggal dirumah kita yang sederhana, cukup berjalan kali turun-naik bukit, lalu melihat matahari sore di tepi pelabuhan ikan yang hingar-bingar. tenang coy! itu cuma standar, gw tetap akan berusaha mendapatkan yang terbaik buat kita, hehehe...
posted by terryputra at 5:20 PM | Permalink |


5 Comments:


  • At 10:12 PM, Blogger JR

    Keep hoping in facing the future, man! You never know!
    Buat gue, kerja selain cari uang jg harus senang..your performance won't be as good as if you enjoying your work..
    Jalan hidup tiap orang beda2, bung! Semua temen2 gue udh lulus jauh sblm gue lulus, tapi gue tetep semangat :)  
  • At 7:36 AM, Blogger wiemz

    wah ter.. cita2 lo di masa tua juga butuh duit besar! rumah sederhana hari gini juga dah mahal apalagi dikelilingi bukit, pepohonan, pasar ikan wuiihhh pasti mahal! dapet pacar yang menemani dengan setia di rumah juga butuh dana yang gede seperti yang lo lakukan saat ini ! ;p  
  • At 5:31 PM, Blogger terryputra

    yaa,.. gw tetep semangat!!  
  • At 8:03 PM, Anonymous Anonymous

    Wimam benar Ter... kencing aja bayar gopek... kalo lo dah tua mungkin ceban hahaha... maksudnya makin tua pasti nilai barang juga makin mahal...ga penting yah...ayo semangat!!!  
  • At 8:03 PM, Anonymous Anonymous

    Wimam benar Ter... kencing aja bayar gopek... kalo lo dah tua mungkin ceban hahaha... maksudnya makin tua pasti nilai barang juga makin mahal...ga penting yah...ayo semangat!!!