grey morning
Thursday, January 25, 2007

pagi ini gw bangun jam 6.00 padahal dia miscol jam 4.56, gilee.. gak kurang pagi!!
udh masak air panas tapi ama gw gak dipake mandi, cuma cuci muka, sisanya gw banjur-banjur kaki dan tangan biar gak beku dipagi yang dinggin, gw udah berusaha sekuat tenaga untuk tidak berleha-leha ketika waktu menunjukan pukul 6.30. dijalan pake macet, trs begitu gw sampe ehh gerimis, udh pake lari-lari Ehh dosennya GAK ADA!!

SIAL!! gw kan mau belajar!!

akhirnya dipagi yang gerimis ini, gw bertandang ke mie jak, emm.. makan semangkok mie dan kuah hangatnya, membuat perut ini menjadi tenang, setelah digoncang keterburu-buruanku *halah bahasanya!??* setelah itu mampir diwarnet deh, abis gak bisa kemana-mana, gw kan ada kuliah lagi jam 10 nanti, maunya sih gak kuliah, tapi apa daya, "bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian" sepertinya harus gw jadikan moto hidup gw sekarang ini.

gak tau kenapa, gw senang dengan keadaan pagi ini, antara mendung dan gerimis, suasananya menjadi sedikit tenang, karena orang-orang sepertinya bersantai-ria mengendarai mobil dan motornya karena besok udah weekend, gak ada lagi kebut-kebutan seperti hari-hari sebelumnya, sejauh mata memandang, jalanan aspal itu berwarna abu-abu tua, tersiram air hujan semalam, memantulkan cahaya matahari yang redup karena tertutup awan berwarna abu-abu senada, bercampur warna coklat batang pohon disepanjang jalan, dan warna hijau tua dedaunnya, sangat kontras dan menimbulkan warna-warni yang dramatik dipagi hari, dan gw menjadi sangat bahagia, entah kenapa, mungkin karena gw sangat sensitif, warna-warni itu pernah muncul juga ketika gw dan teman-teman mengunjungi gereja Notre Dame de Paris, waktu itu sekitar pukul 9 diminggu pagi, sedang berlangsung misa kebaktian. moment yang gak bisa gw lupakan! *menunggu tania keluar dari gereja :) dan berbasah-basah soalnya gerimis*
hehehe... dan pagi ini menjadi pelengkap rasa rindu gw yang paling dalam sama dia!
posted by terryputra at 5:32 PM | Permalink |


1 Comments:


  • At 10:59 PM, Blogger JR

    Aiiihhhhhh.... Ga ku ku dehh.. Hihihihihihihi.. ;)