cobaan datang tak henti
Thursday, February 15, 2007
Tuhan memang baik sama gw, betapa tidak! coba kita perhatikan point-point berikut ini:

1. Dihari wisuda jois dan vicyn, mobil gw dibobol maling, pemutar CD dan radio dimobil gw dibawa kabur!
trs mobilnya di acak-acak entah apa lagi yg dia ambil, soalnya didalem mobil lagi banyak barang, untung kado wisuda dari psm gak ikut diambil, kalo nggak kan gw kudu ganti tuh!

2. Sabtu malem pas makan-makan, suhu badan gw emang udah rada tinggi, anget-anget tai kucing gitu, gw pikir masuk angin gara-gara pagi-paginya gw naek ojek kekampus, mengejar kelas statsos. Taunya gw divonis demam berdarah sama dokter jaga ICU rumah sakit Santo Yusuf, gara-gara trombositnya turun setelah cek darah, untung gw menolak ajakan dokternya bermalam disana, soalnya gw gak mau diinfus untuk kedua kalinya, lagian belom parah baget, jadi gw memutuskan buat pulang dan kembali esok hari untuk cek darah, tapi betapa kaget pas esok harinya badan gw penuh bentol-bentol sampai muka. positif bukan demam berdarah tapi cacar air, hari itu juga gw kerumah sakit lagi, kali ini ke Boremius, bener aja kena cacar.

baik gak tuh Tuhan sama gw, 2 minggu gw gak kuliah, gak ikut quis pajak, gak kumpulin tugas Ksprod, lengkaplah penderitaan gw! tapi untung ada kamu! suaranya penyemangat dikala makan dan sosok bayangannya menemani dikala tidur, disaat paling buruk pun, pas cacar-nya baru keluar, pas badan gw panas-dingin, dia nyempetin tlp malem-malam, sambil marah-marah gw bilang kalo besok jangan tlp malem-malem soalnya ganggu, cari posisi tidurnya aja udah susah banget, cacar-nya sampe kepantat-pantat gitu! tapi dia gak kapok tlp malem-malem, makasih ya! aku sayang kamu!

hehehehe.. thx God!
posted by terryputra at 5:23 AM | Permalink |


2 Comments:


  • At 11:48 PM, Blogger JR

    waaaaaaaaa..... ehm, ehm manisnya :) ga tau aja dia bhw cowok ini ga pernah mandi :D  
  • At 6:46 AM, Anonymous Anonymous

    duhhh... curiga. siapa sih sayangnya itu? :p